Sabtu, 05 Mei 2018

TM11-Distribution Channel Choice-Sabtu050518

What (Apa fungsi permintaan simetris)? yaitu derivatif permintaan itu sendiri sama dengan harga untuk dua produk serta turunan permintaan lintas harga.
How ( Biaya Manufactur dan Pemasaran diasumsikan nol)? Hasil yang diperoleh dengan struktur biaya ini identik dengan biaya marjinal konstan ketika permintaan linear (untuk demonstrasi titik ini lihat Mc Guire dan Staelin 1983) analisis demikian abstrak dari skala ekonomi dan lingkup ekonomi dalam pemasaran.

Why (Mengapa peran perantara pemasaran diidentifikasikan sebagai agen)? Karena untuk membantu produsen menurunkan persaingan harga.
When (Peran perantara pemasaran diidentifikasi sebagai agen)? pada saat strategi menguntungkan untuk di ikuti, kami melakukan ini dengan memeriksa profil stabil sebagai struktur saluran pemasaran.

Where (Industri harus dikarakterisasi oleh kompetisi angka kecil)? Biaya atau penggunaan saluran yang terintegrasi tidak boleh sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh pedagang perantara karena model mengabaikan ekonomi pemasaran produk multi skala dan cronom pembelajaran dinamis dalam faktor pemasaran hcsc sekarang harus menjai sangat penting dalam industri ini.

Referensi: Jurnal Competition and Coorperation in Marketing Channel Choice: Theory and Application

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Revenue Management Pt Pos Indonesia

Kelmpok FCL: -Arifah -Azaria Mahsa -Dani Wijatmoko -Dinda Islah -Michael Krenius -Novila Kusuma -Putri Fara Sansabilla -Siti Sarah...