Karton master melakukakan 2 fungsi.
1. untuk melindungi produk selama proses logistical.
2. sebagai beban utama, memungkinkan dari satu paket yang lebih besar daripada banyak unit individu.
Untuk penanganan eficient, karton master dikelompokkan ke dalam banyak
besar. Ini banyak besar dapat kemudian di banded dengan baja tegap,
dikombinasikan dengan pita, dibungkus plastik, diisi ke dalam kandang
kawat, atau ditumpuk pada Paller kayu. Perangkat ini memberikan beban yang cukup besar untuk membenarkan peralatan penanganan
bahan-khusus dan secara keseluruhan eficiency Kesimpulan komponen logistic dan
kekuatan utama logistik dari pengembangan teknik sebuah konsep untuk komponen secara terintegrasi. nology sistem teknologi
memberikan kerangka untuk mengevaluasi desain logistik total biaya
dasar. Produk dan
bahan busur benar dipandang sebagai kombinasi waktu, dan utilitas. Waktu tersebut dan tempat penutupan secara efisien
dicapai, dan pengembalian investasi nilai telah ditambahkan oleh proses
logistik.
Dari ulasan dasar beberapa prinsip dapat dinyatakan mengenai sistem
secara umum, kinerja sistem total tunggal.
1. Komponen ada dan dibenarkan hanya sebatas bahwa mereka meningkatkan
kinerja total sistem.
2. Komponen tidak perlu memiliki desain
optimal secara individual, karena penekanan didasarkan pada hubungan
yang terintegrasi dalam sistem.
3. Hubungan fungsional antara
komponen yang dapat merangsang atau menghambat kinerja gabungan,
hubungan ini disebut trade-off. Akhirnya, adalah eksplisit bahwa
komponen dihubungkan bersama sebagai suatu sistem dapat, secara
gabungan, menghasilkan hasil akhir lebih besar dari yang mungkin melalui
kinerja individu. Bahkan, hasil yang diinginkan mungkin tercapai tanpa
kinerja yang sinergis tersebut.
Sistem Lima komponen menggabungkan untuk membentuk sistem logistik, dua faktor penting ketika melihat komponen dari sudut pandang perusahaan tunggal.
Sementara perusahaan keinginan tingkat tinggi harmoni dengan
orang lain di saluran distribusi, aliansi itu hanya terbatas pada
kesepakatan fungsi umum akan kebijakan dan program. Risiko kinerja logistik diterima hanya sejauh itu sesuai dengan
pencapaian tujuan organisasi atau penyeimbang kekuasaan. Keputusan akan
melakukan yang berfungsi dalam saluran adalah hal-hal ada untuk
negosiasi. negosiasi ini stabil, untuk menjadi Setelah Setiap di dalam
parameter operasi logistik.
Empat komponen penanganan dan penyimpanan dari lokasi sistem-fasilitas
kapasitas transportasi logistik dasar, alokasi persediaan, dan
komunikasi pada jaringan untuk Penanganan dan penyimpanan meresapi sistem dan langsung berhubungan
dengan semua aspek operasi. Ini melibatkan aliran persediaan melalui fasilitas dengan aliran tersebut dimulai dalam menanggapi suatu
produk atau kebutuhan material.berbagai pengaturan desain yang
memiliki tingkat potensi efektivitas dan batas efisien.
Jaringan fasilitas yang dipilih oleh manajemen suatu perusahaan adalah
penting untuk hasil utama logistic. Jumlah, ukuran, dan pengaturan
geografis fasilitas dioperasikan atau digunakan hubungan
langsung ke oapabilities layanan pelanggan perusahaan dan corre-
sponding pengeluaran biaya logistik yang ada perbedaan besar antara daerah pasar geografis adalah fakta yang diterima.
. Sebuah penilaian realistis dari kompetisi membuat jelas bahwa semua
tions bisnis transaksi- harus dikembangkan dalam dan di antara kerangka
tertentu titik lokasi. Jaringan fasilitas suatu perusahaan merupakan
serangkaian lokasi yang melalui material dan produk bergerak.
Untuk tujuan perencanaan, fasilitas tersebut termasuk tanaman produksi,
gudang, dan toko ritel. Jika layanan khusus dari perusahaan transportasi
atau gudang umum dipekerjakan, fasilitas spesialis ini dianggap bagian
penting dari jaringan, Pentingnya memilih jaringan terbaik fasilitas tidak bisa terlalu ditekankan.
Setiap perusahaan setiap lalu lintas manajer respon menjawab untuk
administrasi program transportasi umum, perusahaan memiliki tiga
alternatif dalam membangun kemampuan transportasi.
1. Armada pribadi dapat dibeli atau disewa.
2. Kontrak
tertentu dapat diatur dengan spesialis transportasi untuk menyediakan
layanan kontrak gerakan.
3. Perusahaan dapat terlibat dari setiap perusahaan transportasi resmi secara hukum yang menawarkan
pengalihan point-to-point pada biaya yang ditentukan. Bentuk
transportasi yang dikenal sebagai tiga kontrak, dan kereta umum.
kepentingan utama dalam pembentukan biaya kemampuan layanan transportasi.
1. Kecepatan
2. Biaya
transportasi sebenarnya untuk tween gerakan menjadi dua poin, ditambah biaya yang terkait dengan sistem, harus
dirancang untuk meminimalkan biaya transportasi dalam kaitannya biaya
total sistem. Namun, karena ini tidak berarti bahwa
metode yang paling murah dari kecepatan layanan transportasi selalu
diinginkan.
Referensi: Integrated Logistical Management
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Revenue Management Pt Pos Indonesia
Kelmpok FCL: -Arifah -Azaria Mahsa -Dani Wijatmoko -Dinda Islah -Michael Krenius -Novila Kusuma -Putri Fara Sansabilla -Siti Sarah...
-
Perhitungan Jumlah Muatan Dus Indomie dalam 1 Container 20’ Container 20’ Feet Ukuran luar = Panjang x Lebar x Tinggi ...
-
PROFIL PERUSAHAAN Nama Perusahaan : PT. POS INDONESIA Tahun berdiri : 26 Agustus 1746 Alamat : Jl. Pemuda No.79 RT.20 RW.06, Jati, ...
-
Mensyukuri nikmat Islam yang Allah karuniakan kepada kita๐ . ุฃََูู َْู ุดَุฑَุญَ ุงَُّููู ุตَุฏْุฑَُู ِْููุฅِุณَْูุงู ِ ََُููู ุนََٰูู ُููุฑٍ ู ِْู ุฑَุจّ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar