Minggu, 23 Oktober 2016

#251016TM5-Komponen Sistem Logistic

Karton master melakukakan 2 fungsi.
1. untuk melindungi produk selama proses logistical.
2. sebagai beban utama, memungkinkan dari satu paket yang lebih besar daripada banyak unit individu.

Untuk penanganan eficient, karton master dikelompokkan ke dalam banyak besar. Ini banyak besar dapat kemudian di banded dengan baja tegap, dikombinasikan dengan pita, dibungkus plastik, diisi ke dalam kandang kawat, atau ditumpuk pada Paller kayu. Perangkat ini memberikan beban yang cukup besar untuk membenarkan peralatan penanganan bahan-khusus dan secara keseluruhan eficiency Kesimpulan komponen logistic dan kekuatan utama logistik dari pengembangan teknik sebuah konsep untuk komponen secara terintegrasi. nology sistem teknologi memberikan kerangka untuk mengevaluasi desain logistik total biaya dasar. Produk dan bahan busur benar dipandang sebagai kombinasi waktu, dan utilitas. Waktu tersebut dan tempat penutupan secara efisien dicapai, dan pengembalian investasi nilai telah ditambahkan oleh proses logistik.

 Dari ulasan dasar beberapa prinsip dapat dinyatakan mengenai sistem secara umum, kinerja sistem total tunggal.

1.  Komponen ada dan dibenarkan hanya sebatas bahwa mereka meningkatkan kinerja total sistem.
2. Komponen tidak perlu memiliki desain optimal secara individual, karena penekanan didasarkan           pada hubungan yang terintegrasi dalam sistem.
 3. Hubungan fungsional antara komponen yang dapat merangsang atau menghambat kinerja gabungan, hubungan ini disebut trade-off. Akhirnya, adalah eksplisit bahwa komponen dihubungkan bersama sebagai suatu sistem dapat, secara gabungan, menghasilkan hasil akhir lebih besar dari yang mungkin melalui kinerja individu. Bahkan, hasil yang diinginkan mungkin tercapai tanpa kinerja yang sinergis tersebut.


 Sistem Lima komponen menggabungkan untuk membentuk sistem logistik, dua faktor penting ketika melihat komponen dari sudut pandang perusahaan tunggal.
Sementara perusahaan keinginan tingkat tinggi harmoni dengan orang lain di saluran distribusi, aliansi itu hanya terbatas pada kesepakatan fungsi umum akan kebijakan dan program. Risiko kinerja logistik diterima hanya sejauh itu sesuai dengan pencapaian tujuan organisasi atau penyeimbang kekuasaan. Keputusan akan melakukan yang berfungsi dalam saluran adalah hal-hal ada untuk negosiasi. negosiasi ini stabil, untuk menjadi Setelah Setiap di dalam parameter operasi logistik.

 Empat komponen penanganan dan penyimpanan dari lokasi sistem-fasilitas kapasitas transportasi logistik dasar, alokasi persediaan, dan komunikasi pada jaringan untuk Penanganan dan penyimpanan meresapi sistem dan langsung berhubungan dengan semua aspek operasi. Ini melibatkan aliran persediaan melalui fasilitas dengan aliran tersebut dimulai dalam menanggapi suatu produk atau kebutuhan material.berbagai pengaturan desain yang memiliki tingkat potensi efektivitas dan batas efisien.
 Jaringan fasilitas yang dipilih oleh manajemen suatu perusahaan adalah penting untuk hasil utama logistic. Jumlah, ukuran, dan pengaturan geografis fasilitas dioperasikan atau digunakan hubungan langsung ke oapabilities layanan pelanggan perusahaan dan corre- sponding pengeluaran biaya logistik yang ada perbedaan besar antara daerah pasar geografis adalah fakta yang diterima.
. Sebuah penilaian realistis dari kompetisi membuat jelas bahwa semua tions bisnis transaksi- harus dikembangkan dalam dan di antara kerangka tertentu titik lokasi. Jaringan fasilitas suatu perusahaan merupakan serangkaian lokasi yang melalui material dan produk bergerak. Untuk tujuan perencanaan, fasilitas tersebut termasuk tanaman produksi, gudang, dan toko ritel. Jika layanan khusus dari perusahaan transportasi atau gudang umum dipekerjakan, fasilitas spesialis ini dianggap bagian penting dari jaringan, Pentingnya memilih jaringan terbaik fasilitas tidak bisa terlalu ditekankan.



Setiap perusahaan setiap lalu lintas manajer respon menjawab untuk administrasi program transportasi umum, perusahaan memiliki tiga alternatif dalam membangun kemampuan transportasi.
1. Armada pribadi dapat dibeli atau disewa.
2. Kontrak tertentu dapat diatur dengan spesialis transportasi untuk menyediakan layanan kontrak           gerakan.
3. Perusahaan dapat terlibat dari setiap perusahaan transportasi resmi secara hukum yang                          menawarkan pengalihan point-to-point pada biaya yang ditentukan. Bentuk transportasi yang              dikenal sebagai tiga kontrak, dan kereta umum.

 kepentingan utama dalam pembentukan biaya kemampuan layanan transportasi.
1. Kecepatan
2. Biaya transportasi sebenarnya untuk tween gerakan menjadi  dua poin, ditambah biaya yang terkait dengan sistem, harus dirancang untuk meminimalkan biaya transportasi dalam kaitannya biaya total sistem. Namun, karena ini tidak berarti bahwa metode yang paling murah dari kecepatan layanan transportasi selalu diinginkan.



Referensi: Integrated Logistical Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Revenue Management Pt Pos Indonesia

Kelmpok FCL: -Arifah -Azaria Mahsa -Dani Wijatmoko -Dinda Islah -Michael Krenius -Novila Kusuma -Putri Fara Sansabilla -Siti Sarah...