Jumat, 28 Oktober 2016

#281016TM6-Derived Demand dan Value Service.

Layanan transportasi yang disediakan.
 Layanan transportasi termasuk waktu transit, kehandalan, aksesibilitas dan keamanan. Waktu transit dapat mempengaruhi tingkat persediaan yang dimiliki oleh kedua pihak pengirim dan penerima serta biaya tercatat terkait persediaan itu. Semakin lama transit semakin tinggi tingkat persediaan yang dibutuhkan dan semakin tinggi biaya tercatat. Waktu transit berdampak pada biaya persediaan dalam rantai pasokan secara keseluruhan. Misalnya, pakaian yang diproduksi di Pacific Rim mungkin memerlukan 45 hari waktu transit dari produsen pengiriman titik ke toko ritel tertentu. Sementara pakaian dalam transit, baik pembeli atau penjual menimbulkan biaya pembiayaan persediaan selama 45 hari. Jika waktu transit dikurangi menjadi 15 hari dengan menggunakan transportasi udara, di-transit biaya pendanaan tory inven- akan berkurang dua-pertiga. Pertemuan pickup dan pengiriman jadwal memungkinkan pengirim dan penerima untuk mengoptimalkan tingkat layanan dan meminimalkan saham- keluar biaya.
 Layanan reliabel langsung mempengaruhi tingkat permintaan pembawa modal dan spesifik yaitu: 
1. Shippe mungkin bergeser dari sebuah kapal tidak bisa diandalkan untuk salah satu yang lebih handal dan memberikan layanan yang konsisten, pelanggan dapat beralih dari pemasok yang menyediakan layanan pengiriman terpercaya, sehingga berdampak permintaan operator pecific transportasi atau jalur lalu lintas tertentu.

Biaya mendarat dari produk termasuk biaya produk pada sumbernya, biaya untuk mengangkut produk ke tujuan, ditambah biaya-biaya tambahan seperti biaya asuransi atau pemuatan. Jika biaya produk lebih rendah dari yang biasanya akan ada permintaan untuk produk tersebut dan juga untuk transportasi dari titik asalnya. Selama biaya transportasi per ban dari Chicago ke Boston kurang dari $ 1, pembuat ban Chicago akan memiliki keuntungan biaya mendarat dan permintaan untuk ban Chicago akan ada di Boston (asumsi kualitas adalah sama dengan yang diproduksi secara lokal) Sebaliknya, jika biaya transportasi melebihi per ban, Boston konsumen tidak akan membeli lires dari sumber yang jauh melainkan mereka akan membeli ban dari produsen lokal. Akibatnya, tidak akan ada permintaan produk, serta tidak ada permintaan untuk mengangkut produk yang pro yang diinduksi Chicago. Biaya mendarat juga menentukan sejauh mana pasar untuk bisnis. Semakin besar jarak produk dikirim, biasanya semakin tinggi biaya mendarat.

Permintaan untuk trasportasi barang.
 Sifat permintaan berasal dari barang tidak bergerak atau tersedia di situs, Kota A. tapi C. Namun, ada porting ke c ada permintaan untuk widget di City ada untuk 100 di Kota B, Kota A ke Kota permintaan B untuk transportasi 100 widget dari tidak akan karakteristik permintaan menyiratkan asumsi itu benar untuk operator transportasi ffected. Sebagaimana dicatat sebelumnya, operator permintaan untuk transportasi pada tingkat agregat. Misalnya, jika barang yang serikat menurunkan tingkat nol untuk bergerak komputer pribadi teknologi tinggi dari Amerika ini gratis mungkin tidak secara material mengubah komputer pribadi permintaan di negara berkembang karena merupakan permintaan turunan.
 Permintaan untuk komputer pribadi tergantung pada tingkat pendidikan warga ketersediaan listrik, dan harga komputer itu sendiri Namun, pada tingkat disagregat (satu operator, jalur lalu lintas tertentu) tarif yang dikenakan untuk layanan yang disediakan dapat mempengaruhi permintaan untuk produk pro. Hal ini berdampak pada produk menuntut nilai layanan vided kepada pengguna produk. Nilai layanan dari service mempertimbangkan dampak dari biaya transportasi dan layanan dari produk biaya transportasi yang lebih rendah dapat menyebabkan pergeseran dalam permintaan untuk transportasi antara mode dan operator tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Revenue Management Pt Pos Indonesia

Kelmpok FCL: -Arifah -Azaria Mahsa -Dani Wijatmoko -Dinda Islah -Michael Krenius -Novila Kusuma -Putri Fara Sansabilla -Siti Sarah...